Home » Penghargaans » PHL, DOT dinominasikan di World Travel Awards 2021 Edisi Asia

PHL, DOT dinominasikan di World Travel Awards 2021 Edisi Asia

Filipina dan Departemen Pariwisata (DOT) mengamankan posisi sebagai nominasi untuk World Travel Awards (WTA) 2021, salah satu badan pengakuan global paling bergengsi dan komprehensif yang bertujuan untuk “mengakui, menghargai, dan merayakan keunggulan di semua sektor utama pariwisata. industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan.”

“Saya sangat senang dapat berbagi dengan Anda bahwa, sekali lagi, penyelenggara WTA telah memilih DOT dan Filipina untuk beberapa penghargaan di bawah kategori Asia dari program tahunannya, yang sekarang telah berjalan untuk ke-28 kali. Kami akan berupaya keras untuk memperluas pasar sumber untuk Filipina dan bersiap untuk pelonggaran pembatasan perjalanan kami, kami juga menempatkan kepentingan yang sama dalam mempertahankan citra negara sebagai tujuan utama di antara wisatawan internasional melalui bantuan platform industri terkemuka seperti WTA,” kata Menteri Pariwisata Bernadette Romulo-Puyat.

Filipina dinominasikan untuk dua penghargaan dalam WTA Asia Edition 2021, yaitu: Asia’s Leading Beach Destination dan Asia’s Leading Dive Destination. Di sisi lain, DOT terpilih sebagai Dewan Pariwisata Terkemuka Asia. Pada saat yang sama, Cebu masuk sebagai salah satu nominasi dalam kategori Destinasi Pernikahan Terkemuka Asia.
Sementara itu, setelah memenangkan penghargaan Atraksi Wisata Unggulan 2020 untuk kategori WTA Dunia dan Asia pada tahun 2020, Walled City of Intramuros secara otomatis dinominasikan untuk penghargaan yang sama tahun ini.

Baca Juga:  Pantai Putih Boracay, Pantai Nacpan El Nido di antara Pantai Top TripAdvisor di Asia

Periode voting online WTA 2021 untuk Asia adalah dari 30 Maret hingga 16 Agustus 2021, dan terbuka untuk publik dan pemangku kepentingan industri perjalanan.

Pengguna online cukup mendaftar akun di portal WTA menggunakan alamat email yang valid. Setelah verifikasi email, pendaftar akan dapat memberikan suara mereka. Selain itu, pengguna yang menjadi anggota industri perjalanan memiliki opsi untuk mengajukan akun WTA yang ditingkatkan dengan memberikan rincian tambahan seperti nama perusahaan dan nomor asosiasi pada saat pendaftaran dan memenuhi persyaratan minimum sepuluh suara.

“Atas nama DOT, saya meminta dukungan para pemangku kepentingan industri kami, dan wisatawan Filipina dan asing untuk mendukung Filipina di WTA 2021. Dengan memberikan suara kami, kami dapat menunjukkan bahwa industri pariwisata Filipina masih hidup dan bahkan lebih bertekad untuk bangkit kembali, terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19, ”dorong Puyat.

Suara oleh pengguna biasa dihitung sebagai satu, sementara suara yang diberikan oleh pemilih industri perjalanan dihitung sebagai dua. Kunjungi portal WTA di sini: https://www.worldtravelawards.com/nominees/2021/asia.”

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.