Home » Penghargaans » DOT memuji hotel PH yang diakui dengan Penghargaan Tripadvisor 2021

DOT memuji hotel PH yang diakui dengan Penghargaan Tripadvisor 2021

Departemen Pariwisata (DOT) mengucapkan selamat kepada hotel-hotel lokal yang baru saja menerima penghargaan bergengsi Travellers’ Choice Award 2021 dari Tripadvisor, platform perencanaan tujuan wisata terbesar di dunia.

Salah satu hotel yang mengantongi Penghargaan Travellers’ Choice Best of the Best 2021 adalah The Manor at Camp John Hay, yang dianugerahi sebagai salah satu dari 1% teratas dari semua daftar hotel di seluruh dunia. Beberapa hotel yang diberitahu tentang mengantongi penghargaan dan telah mengumumkan kemenangan mereka termasuk dusitD2 Davao, Dusit Thani Lubi Plantation Resort, Waterfront Cebu, Midori Clark Hotel, dan Quest Plus Conference Center Clark.

Seiring dengan properti hotel yang paling luar biasa dan berperingkat teratas di seluruh dunia, penghargaan yang sangat didambakan ini menghormati properti perhotelan di seluruh dunia yang telah menyenangkan pengunjung lebih dari yang lain di tahun sebelumnya, meskipun preferensi konsumen berubah dan cara kerja baru. Penghargaan tersebut juga merupakan pengakuan atas pelayanan luar biasa yang dialami para pengunjung di tengah pandemi, berdasarkan masukan dari para tamu tahun sebelumnya. Terlepas dari keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, hotel-hotel lokal ini menonjol bagi para pelancong dan memberikan pengalaman yang luar biasa sepanjang tahun yang sulit.

Baca Juga:  Pantai Putih Boracay, Pantai Nacpan El Nido di antara Pantai Top TripAdvisor di Asia

“Tahun lalu sangat menantang bagi semua hotel kami secara nasional. Terlepas dari kesulitannya, hotel-hotel lokal kami tetap setia pada misi mereka untuk memberikan keramahan Filipina yang patut dicontoh kepada para tamu kami. Pengakuan global ini merupakan bukti keberhasilan langkah-langkah yang kami ambil untuk mengurangi dampak jangka panjang dari pandemi pada industri perhotelan dan mendorong pemulihannya,” kata Menteri Pariwisata Bernadette Romulo-Puyat.

Segera setelah pandemi melanda negara itu, industri perhotelan lokal telah berkomitmen untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan tamu sebagai prioritas utama mereka. Karyawan hotel bekerja dua kali lipat untuk beradaptasi dengan banyak tantangan yang dibawa oleh COVID-19. Hotel-hotel ini telah menerapkan langkah-langkah kebersihan yang ditingkatkan, protokol kebersihan, pedoman jarak sosial, dan memanfaatkan teknologi untuk memastikan keselamatan tamu.

Maret lalu, Pantai Putih Boracay yang terkenal di dunia berhasil menempati posisi ke-12 dan El Nido, Pantai Nacpan Palawan menduduki peringkat ke-18 di TripAdvisor Travellers’ Choice 2021 Best of the Best Awards Top 25 Beaches – kategori Asia.”

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.