Home » Media Releases » PHITEX 2021: Beyond Business 19-23 September 2021

PHITEX 2021: Beyond Business 19-23 September 2021

Dewan Promosi Pariwisata (TPB) Filipina, divisi pemasaran dan promosi Departemen Pariwisata (DOT), mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Philippine Travel Exchange (PHITEX) edisi ke-20, yang dikenal sebagai acara perdagangan perjalanan pemerintah terbesar di negara ini.

Selama dua tahun terakhir, PHITEX akan diadakan sebagai acara hibrida mengingat pandemi dengan Subic Bay sebagai tempat baru untuk sesi business-to-business (B2B) online dan jaringan yang dijadwalkan berlangsung pada 19-23 September.

Tema tahun ini akan menyoroti pariwisata yang aman, cerdas, dan berkelanjutan sebagai bagian dari rencana pemasaran strategis TPB untuk new normal.

“PHITEX tahun lalu adalah tentang berputar pada poros. Saat ini kami harus menghadapi tantangan dengan menerapkan bentuk hibrida dan memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnis.  Untungnya, pembelajaran itu membawa kesuksesan yang gemilang. Kami menjadi sangat bersemangat untuk meneruskan kembali perjuangan dengan perspektif yang lebih jelas kali ini. Kami akan bergerak maju dan membuat keputusan signifikan yang akan menciptakan keadaan normal yang lebih baik bagi industry ini,” kata Chief Operating Officer TPB Maria Anthonette Velasco-Allones.

PHITEX 2020 digelar sebagai ajang hibrida untuk pertama kalinya di Panglao, Bohol yang adalah salah satu destinasi wisata yang pertama dibuka kembali selama pandemi. Terlepas dari sesi B2B virtual, acara ini menampilkan game online, kuis, dan tur virtual di Kota Manila. Acara ini juga menciptakan 3.946 kontak, menghasilkan 1.205 prospek, dan mengamankan 76 pemesanan di tempat dengan pendapatan yang diproyeksikan lebih dari PHP 42 juta.

Tahun ini, PHITEX menargetkan lebih dari seratus pembeli dan penjual. Penjual Filipina yang tertarik untuk bergabung harus terakreditasi DOT atau anggota TPB. Sementara itu, untuk pembeli asing, kualifikasi termasuk perusahaan yang sudah menjual Filipina tetapi ingin meningkatkan program tur mereka atau mereka yang tidak menjual Filipina tetapi ingin memasukkan negara dalam program masing-masing.

Partisipasi dalam PHITEX 2021 adalah berdasarkan pra-pendaftaran dan yang pertama datang, pertama dilayani. Untuk pembeli dan penjual yang tertarik, pendaftaran gratis di situs web resmi http://www.phitex.ph.

(DOT)

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.