Home » Media Releases » El Nido dan Cebu Masuk 50 Pulau Terbaik di Dunia

El Nido dan Cebu Masuk 50 Pulau Terbaik di Dunia

Palawan adalah pulau terbaik kedua dan Cebu berada di posisi ke-25 di 50 Pulau Terbaik di Daftar Big 7 Travel in the World 2021. El Nido Palawan dipilih, dan digambarkan sebagai “bagai belum terjamah, dengan pantai berpasir putih dan hutan tropis”.

Disebutkan juga ada Secret Lagoon, di mana wisatawan dapat “berenang melalui lubang di batu kapur untuk memasuki teluk tersembunyi dengan air sejernih kristal dan pasir lembut.”

El Nido, surga tersembunyi di utara Palawan. Sumber – BigSevenTravel

Cebu, dikatakan memiliki “pantai dengan pasir seputih gula, perairan zamrud bening, mata air panas dan beberapa air terjun.” Minum tuba (minuman tradisional Filipina yang terbuat dari getah kelapa) dan berenang bersama hiu paus di Oslob adalah salah satu kegiatan yang disebutkan dalam daftar.

 

Cebu memiliki keindahan dan petualangan dalam 1 pulau. Sumber – BigSevenTravel

Berikut adalah 10 Pulau Terbaik Dunia 2021 menurut Big 7 Travel:

  1. Pulau Lummi, Washington
  2. Palawan, Filipina
  3. Espiritu Santo, Vanuatu
  4. Sommaroy, Norwegia
  5. Korcula, Kroasia
  6. Fraser Island, Australia
  7. Pulau Pemba, Zanzibar
  8. Barbados
  9. Flatey, Islandia
  10. Bora Bora, Polinesia Prancis

Daftar ini dibuat oleh tim editorial situs Big 7 Travel. Ada sistem peringkat dengan sembilan poin kriteria yaitu opini editorial dan pengalaman; ulasan kritikus sebelumnya; ulasan pelanggan online; lokasi dan aksesibilitas; kehadiran online; konsistensi; suasana dan layanan; sepadan dengan harga, dan presentasi. (DOT)

Baca Juga:  DOT Targetkan Peningkatan Inokulasi Pekerja Pariwisata di Lebih Banyak Destinasi

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.