Home » Media Releases

PHITEX 2021: Beyond Business 19-23 September 2021

Dewan Promosi Pariwisata (TPB) Filipina, divisi pemasaran dan promosi Departemen Pariwisata (DOT), mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Philippine Travel Exchange (PHITEX) edisi ke-20, yang dikenal sebagai acara perdagangan perjalanan pemerintah terbesar di negara ini.

1000 Pekerja Pariwisata Pampanga Diinokulasi

‘Dakal salamat!’ Upaya vaksinasi diluncurkan untuk pekerja pariwisata Pampanga Departemen Pariwisata (DOT) meluncurkan program vaksinasi dua hari di San Fernando City, Pampanga pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 lalu. Program ini bertujuan untuk menyuntik setidaknya seribu pekerja pariwisata aktif di sana.

2 Situs Leyte yang Ditandai untuk Tur Sepeda

Kantor regional Departemen Pariwisata (DOT) di Leyte dan penggemar sepeda telah mengidentifikasi dua rute untuk wisata sepeda atau cyclotourism. Direktur Regional DOT Karina Rosa Tiopes menyebutkan rute sepeda memutari Leyte Timur Laut di Tacloban dan kota-kota terdekat Palo, Santa Fe, dan Alangalang; dan koridor Leyte Barat Laut di Kota Baybay, kota Albuera, dan Kota Ormoc.

Strategi Pemasaran Baru Boracay ‘Better Than Ever’

Rencana pemasaran baru dengan merek “Better Than Ever” telah dibuat untuk pulau Boracay untuk pulih dari dampak pandemi. Dalam Konferensi Bisnis Kamar Dagang dan Industri Filipina (PCCI) Visayas, Pejabat Walikota Malay – Frolibar Bautista, membagi rencana perubahan dari imej “Pulau 24/7”. “Dari sebelumnya sebagai pulau untuk berpesta, kami menjadikan Boracay juga menjadi tujuan wisata keluarga,” katanya.

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.