Home » Destinations » Zambales

Zambales

“Ingin pelarian singkat ke pantai dan pulau dari kota-kota Metro Manila yang ramai? Naik bus atau berkendara ke Zambales! Zambales diberkati dengan atraksi murni bagi para pecinta matahari karena lokasinya di pantai barat Luzon, di sepanjang Laut Filipina Barat. Kota ini adalah rumah bagi banyak teluk kecil dan pulau-pulau seperti Anawangin Cove, Nagsasa Cove, Potipot Island, dan Capones Island. Zambales juga merupakan tempat Anda dapat menemukan tujuan utama lainnya di Utara, Subic. Puncak dan danau kawah Stratovolcano Mount Pinatubo yang aktif di daerah Botolan.

Lihat dan Lakukan
Kemasi barang-barang penting berkemah Anda dan habiskan satu atau dua malam di Anawangin Cove atau Nagsasa Cove. Teluk kecil seperti ini di Zambales unik karena memiliki pohon agoho (lihat pohon pinus) yang tumbuh setelah Gunung PInatubo meletus pada tahun 1991. Selama perjalanan berkemah ke teluk kecil ini, Anda juga dapat pergi ke pulau-hopping ke pulau-pulau terdekat seperti Pulau Potipot dan Pulau Capones. Hal lain yang wajib dilakukan saat berada di Zambales adalah menjelajahi Gunung Pinatubo dengan mendaki atau mengendarai kendaraan berkemamuan roda 4×4. Zambales juga merupakan destinasi selancar, Anda dapat menaiki ombak di Crystal Beach Resort. Anda juga dapat menjelajahi Subic, bekas Pangkalan Angkatan Laut AS. Cobalah kegiatan luar ruangan yang menyenangkan di Tree Top Adventure, bermain dengan hewan-hewan di Zoobic Safari atau Ocean Adventure, atau bermain di taman bermain mengambang tiup yang menampilkan unicorn raksasa.

Tempat Menginap
Zambales dikenal sebagai destinasi liburan akhir pekan bagi penduduk kota sehingga ada banyak jenis akomodasi yang terletak di sekitar area ini mulai dari hotel, resor, hingga rumah pribadi yang disewakan untuk setiap anggaran.”

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.