Home » Destinations » Misamis Occidental

Misamis Occidental

“Pecinta alam pasti akan suka berkunjung ke surga yang jarang diketahui di Misamis Occidental; dari hutan hujan perawan dan terumbu karang, air terjun yang menakjubkan dan garis pantai yang tertutup bakau, hingga sal cagar alam unik yang mudah dikunjungi, ini adalah alam yang masih murni dan paling hijau.
Gunung Malindang menjadi objek yang penting pada wisata ini. Merupakan gunung berapi aktif yang berada 2.428 meter di atas permukaan laut, gunung ini juga bagian dari Pegunungan Malindang. Seluruh jajaran mencakup area seluas lebih dari 53.262 hektar kawasan lindung yang terdiri dari beberapa gunung, puncak, punggungan, ngarai, parit, dan kawah vulkanik yang terletak di bagian barat tengah provinsi. Sebelum mencapai puncaknya, pengunjung harus melewati air Danau Duminagat yang sejuk, sebuah danau seluas sekitar dua hektar di atas gunung. Di sini, Anda dapat berperahu, mendayung, atau sekadar berenang di air yang sejuk.
Trekking ke gunung ini menawarkan pengalaman berada dalam persatuan dengan alam. Waspadai Elang Filipina yang sulit ditangkap dan tarsius yang pemalu, dan lihatlah tujuh belas sungai besar yang berkelok-kelok, mata air panas dan dingin, air terjun, dan pohon-pohon tua besar di sepanjang jalan menuju puncak. Nikmati perasaan berada di antara awan di salah satu dari banyak puncak jangkauan.
Misamis Occidental memiliki tiga kota; Oroquieta, Ozamiz dan Tangub. “””

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.