Home » Aktivitas » Sta. Cruz Islands

Sta. Cruz Islands

Kepulauan Sta. Cruz atau Las Islas de Sta. Cruz, tujuan ekowisata spanduk Kota Zamboanga terkenal dengan pasir merah muda yang berasal dari karang pipa organ merah mati yang diyakini telah terdampar ke pantai. Ini adalah kawasan lindung yang hanya memungkinkan bangunan berdampak rendah dan fasilitas dan bahkan kegiatan untuk memastikan bahwa lingkungan alam di dalam pulau tetap murni dan layak huni untuk berbagai spesies hewan. Sistem ini mempertahankan sistem air satu-satunya menggunakan teknologi air langit yang mengubah uap dari langit menjadi air minum.

Selain berjalan-jalan di sekitar pulau, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan seperti snorkeling, berenang, menyelam, mengamati burung, berperahu atau wisata laguna, dan pencelupan budaya dalam komunitas kecil Sama-Bangingi yang cinta damai.

Pengenalan budaya menawarkan interaksi dengan komunitas, rasa makanan asli mereka, dan apresiasi terhadap budaya mereka. Perjalanan tersedia pada hari kerja dengan pengaturan sewaan di Paseo del Mar.

Selama akhir pekan pengunjung dapat bergabung dengan kelompok lain yang pergi ke pulau untuk menghemat ongkos perahu.

Inpirasi: Keindahan Alam

Region: Semenanjung Zamboanga

Kota: Zamboanga del Sur

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.