Home » Aktivitas » Las Pinas-Paranaque Wetland (sebelumnya LPPCHEA-Las Pinas-Paranaque Critical Habitat dan Kawasan Ekowisata)

Las Pinas-Paranaque Wetland (sebelumnya LPPCHEA-Las Pinas-Paranaque Critical Habitat dan Kawasan Ekowisata)

Lahan basah yang terletak di kota pesisir Parañaque dan Las Piñas adalah cagar alam seluas 175 hektar yang terletak di selatan Teluk Manila yang terkenal. Terbuka untuk umum dan izin untuk mengunjungi lahan basah dapat diperoleh dari Departemen Lingkungan dan Sumber Daya Alam. Wisata ini menjadi tempat yang tepat bagi pengunjung untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuk pengaturan perkotaan semua tanpa meninggalkan kehidupan kota. Lahan basah menawarkan komunitas yang menarik dengan hutan bakau, dataran lumpur, laguna, hutan pantai, rawa asin, dan dua pulau: Kepulauan Long dan Freedom. Area ini juga merupakan perhentian penting untuk istirahat dan pengisian bahan bakar bagi burung migran yang menggunakan Jalur Terbang Migrasi Asia Timur – Australasia.

Inpirasi: Nature, Petualangan Aktif

Region: National Capital Region

Kota: Las Piñas

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.