Home » Aktivitas » Kebaikan Halal

Kebaikan Halal

Kota Cotabato adalah salah satu permukiman tertua di Mindanao. Saat ini, kota ini berfungsi sebagai pusat regional Daerah Otonomi Muslim Mindanao meskipun secara resmi merupakan bagian dari SOCCSKSARGEN. Budaya khas kota ini juga diapresiasi dalam berbagai tradisi seperti pembuatan kuningan dan tenun inaul, yang populer dipakai oleh penduduk setempat sebagai malong dan tubaos atau kerudung. Pentingnya dan munculnya budaya Islam dan Maguindanaoan, khususnya masakannya, menyebabkan berkembangnya Wisata Makanan Halal Goodness di Kota Cotabato. Hal ini dimaksudkan untuk menyoroti kekayaan cita rasa makanan halal untuk semua orang, tidak hanya umat Islam, dan sepanjang tahun, tidak hanya selama bulan suci Ramadhan.

Lengkapi pengalaman Kota Cotabato Anda dengan mencoba berbagai hidangan Maguindanao yang lezat. Ini termasuk “”tinagtag”” yang populer, roti gulung seperti mie yang terbuat dari tepung beras; “Bulwa”, muffin versi lokal; roti manis yang disebut “Tipas”; dan “”dudul””, olesan seperti kalamay.

Inpirasi: Keanekaragaman Budaya, Muslim Friendly

Region: Soccsksargen

Kota: Kota Kotabato

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.