Home » Aktivitas » Katedral San Sebastian

Katedral San Sebastian

“””Gaya Baroque-Romanesque dari Paroki St. Thomas dari Villanova yang ikonik yang dikenal sebagai Gereja Miagao di Barangay Tacas adalah daya tarik yang mewakili kota ini. Dibangun pada 1786 dan selesai pada 1797. Dibangun sebagai tempat ibadah dan sebagai menara pengawal untuk melindungi penduduk asli dari bajak laut Muslim yang secara teratur menjarah kota.Bongkahan batu besar digali di Sitio Tubug, San Joaquin dan di pegunungan Igbaras.

Gereja itu tenggelam sedalam enam meter ke dalam tanah dengan dinding setebal 2,5 meter termasuk penopang luar. Ini membanggakan façade aslinya dengan ledakan unik dari motif botani kelapa, pisang, pohon pepaya, dan buah jambu yang bergaya. Pusatnya adalah San Cristobal dengan celana yang digulung menggendong bayi Yesus. Kuil ini dideklarasikan sebagai Kuil Nasional pada tahun 1973 dan dimasukkan dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1993 — satu-satunya di Visayas dan Mindanao. “””

Inpirasi: Events and Culture, Ziarah Katolik

Region: Visayas Barat

Kota: Negros Occidental

Filipina menerapkan pembatasan perjalanan sementara untuk menahan penyebaran COVID-19. Mohon tetap tinggal di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.