Filipina Menjadi Salah Satu Tujuan Cruise Dunia

 

 

(Dream Cruises/Facebook)

Filipina menjadi salah satu tujuan cruise dunia melabuhkan kapalnya ke Pelabuhan Manila. Yaitu Dream Cruises yang memilih Filipina menjadi salah satu pelabuhan wisata mereka.

Dream Cruises merupakan salah satu kapal persiar mewah  dengan fasilitas kelas dunia dan lengkap. Rute perjalanan mereka pun banyak ke seluruh dunia dan di tahun ini mereka membuka rite dengan tujuan Filipina.  Mereka berharap dengan adanya tujuan berlayar ke arah Filipina, menarik wisatawan untuk datang dan menikmati langsung perjalanan dengan kapal mereka. Juga mengekplore keindahan Filipina dengan beragam paket jelajah yang bisa dipilih wisatawan.

Dengan adanya cruise ini, turis bisa memikirkan bahwa ke Filipina tidak hanya dengan pesawat atau jalur darat saja. Menikmati dengan cruise menjadi pilihan baru.

Dream Cruises menawarkan paket ‘5 Night Philippines Explorer’ yang nantinya akan berlabuh atau transit di Manila, Subic Bay dan Boracay dengan titik keberangkatan Hong Kong. Paket wisata ini terdiri dari Explorer I, II, III dan IV dengan jadwal keberangkatan untuk tahun 2019.

Untuk Explorer I, jadwal keberangkatannya tanggal 13-17 Januari 2019. Dengan berangkat dari Hong Kong (Nansha, Guangzhou)- Manila-Subic Bay- Hong Kong (Nansha, Guangzhou).

Sedangkan Explorer II, jadwal keberangkatannya 2 Desember- 27 Januari 2019. Berangkat dari Hong Kong (Nansha, Guangzhou)- Subic Bay- Manila- Hong Kong (Nansha, Guangzhou).

Untuk Explorer III, jadwal keberangkatannya dari 16 Desmeber- 3 Maret 2019. Berangkat dari Hong Kong (Nansha, Guangzhou)- Manila- Boracay- Hong Kong (Nansha, Guangzhou).

Explorer IV, jadwal keberangkatannya mulai tanggal 3 Februari 2019. Dengan rute Hong Kong (Nansha, Guangzhou)- Boracay-Manila- Hong Kong (Nansha, Guangzhou).

Pemilihan Boracay, Subic Bay dan Manila sebagai tujuan berlabuh adalah ingin memperkenalkan kepada turis dan menciptakan langsung suasana bak warga lokal saat menjelajah.

Saat di Manila pengunjung akan diajak melihat bagaimana denyut ibukota yang hiburannya 24 jam. Membawa wisatawan melihat sunset di Teluk Manila, merasakan budaya setempat, melihat benteng–benteng era kolonial Spanyol, hotel dengan arsitektur unik dan gereja-gereja Katolik yang megah.

Suasana alam Filipina dan keindahannya dapat kamu ekplorer saat berlabuh di Subic Bay. Di sini kamu bisa berkunjung ke konservasi laut yang memang terbuka untuk umum. Juga di sni terdapat konservasi dan safari Harimau Asia dan taman bermain terbesar di Filipina. Kamu akan diajak mengekplore landscape alam, pantai, hutan rimba dan air terjun. Yakin nggak mau?

Sedangkan saat berlabuh di Boracay, kamu bisa menemukan pantai-pantai berpasir putih di Boracay yang keindahannya terkenal di dunia. Bersantai dan berjemur di pantai, berenang, diving, bahkan wajib juga mencicipi olahan seafoodnya yang segar.

DOT pun berharap dengan adanya Filipina sebagai tujuan cruises, semakin ramai hendaknya turis mengekplore dan menikmati keindahan Filipina. Untuk harga dan jadwal keberangkatan kamu bisa temukan di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *