Miss Universe 2018 dari Filipina

Catriona Gray - Miss Universe 2018

Keluarga besar Department of Tourism (DOT) diwakilkan oleh Menteri Pariwisata Bernadette Romulo Puyat pada hari Senin (17/12/2018) menyampaikan ucapan selamat dan ungkapan rasa bahagia atas prestasi Catriona Elisa Magnayon Gray yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Universe 2018.

Ms. Gray merupakan Filipina yang ke-4 yang mendapatkan mahkota pemenang kontes kecantikan tahunan bergengsi ini setelah prestasi sebelumnya diraih di tahun 1969, 1973, dan 2015.

Di tengah persiapan Ms. Gray sebelum berangkat ke Thailand, ia meluangkan waktu yang berharga untuk melakukan pembuatan video klip yang mempromosikan tujuan unik dan menarik, serta bangunan budaya di Filipina, yaitu: Taman Rizal Luzon, El Nido yang terkenal di dunia di pulau Palawan; kegigihan masyarakat Visayan terutama di kota Tacloban dan Cotabato Selatan sebagai kota di Mindanao yang punya banyak sisi.

Sepanjang kontes bergengsi tahunan ini, Ms. Gray membangkitkan sifat utama dari warga Filipina yaitu keramahan, keceriaan, keramahtamahan dan kebaikan masyarakat Filipina saat ia berada di tengah-tengah perwakilan ratu kecantikan dari negara lain.
Para pendukung pariwisata Filipina dan para rekan DOT di dalam dan di luar panggung Miss Universe turut menyaksikan kata-kata dan tindakan Ms. Gray menunjukkan bahwa bahwa: It’s more fun in the Philippines kepada orang di seluruh dunia. (PDOT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *