Ayo Ikuti Kompetisi Foto Bawah Laut dari PDOT

Tahun ini kompetisi foto bawah laut ‘The Anilao Underwater Shootout’ kembali diadakan. Kompetisi foto ini akan diadakan pada tanggal 27 November- 1 Desember 2018 di Mabini, Batangas.

The Anilao Underwater Shootout merupakan kerja sama dari Departemen Pariwisata Filipina dengan pemilik resor, operator selam, dive masters dan tokoh masyarakat Mabini. Tahun 2018 merupakan tahun ke-6 dari kegiatan kompetisi foto internasional ini.

Adapun tujuan dari perlombaan ini adalah untuk memperkuat dan menegaskan bahwa Filipina sebagai kawasan tujuan fotografi UW Premier dengan keanekaragaman hayati laut terkaya di dunia. Tentu saja, selama masa perlombaan, para fotografer nantinya akan menyelam di laut Mabini.

Kamu tertarik ingin mengadu kebolehan fotografi bawah laut dengan para fotografer negara lain? Ingin bertemu dengan para juri yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan namanya di kancah fotografi bawah laut? Sekarang waktunya!

Cara daftarnya gampang kok. Silakan berkunjung ke website The Anilao Underwater Shootout , klik registration. setelah itu silakan kamu ikuti langkah-langkah yang tercantum di form pendaftaran.

Biaya pendaftaran kompetisi ini adalah 1.500 Peso (sekitar Rp 415 ribu/ 30 dollar). Biaya ini berlaku untuk kamu yang melakukan pembayaran semenjak tanggal 1 November 2018.

Ayo tunjukan kebolehanmu dalam ajang internasional kompetisi foto bawah laut  dan menangkan hadiah berupa perlengkapan scuba dan underwater pro camera senilai lebih dari 50.000 dollar (Rp 729 juta), paket diving dari resor mitra, dan tikep pesawat PP ke negara tujuan selam teratas dari Philippine Airlines. Nanti juga ada doorprize dengan hadiah yang menarik lho!

Kamu yang ingin mengikuti kompetisi foto bawah laut bisa menginap di beberapa resor pilihan. Terdapat beberapa paket menginap + menyelam yang bisa kamu temukan di Madini dari resor mitra perlombaan seperti dari Aiyanar Beach & Dive Resort yang menawarkan harga 775.53 Dolar (Rp 11 juta) per pax (minimal 2 pax). Selain itu juga ada penawaran lain dari Crystal Blue Resort, Pier Uno Resort dan Mayumi Resort.

Berikut foto-foto pemenang The Anilao Underwater Shootout 2017 yang bisa kamu lihat.

 

 

Informasi lebih lanjut, kamu bisa klik di sini ya.  Nah tunggu apa lagi? Kami tunggu aksimu di Mabini, Batangas! (PDOT)

 

Sumber foto: The Anilao Underwater Shootout 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *