Unicorn “Inflatable Island” di Zambales: Surga Pastel nan Instagram-able

Wahana permainan terapung TERBESAR di Asia kini semakin BESAR! Tepatnya menjadi 4.100m2 atau seluas delapan lapangan basket dan lengkap dengan wahana seluncuran, menara, jembatan, peluncur manusia “human launcher”, ayunan, dan banyak lagi!

Di bulan April 2018 lalu Unicorn Inflatable Island telah melakukan make over pada The Lounge Bali (kini menjadi Pink Bali Lounge) sehingga menampilkan nuansa warna merah jambu, ungu dan fuschia yang instagrammable. Konsep Pink Bali Lounge masih sama yaitu sebagai tempat bersantai di pantai sambil memesan beberapa makanan dan minuman yang tersedia.

Baca juga tentang: Indahnya Pulau Zambales

Karena ‘Inflatable Island’ ini terletak tepat di lepas pantai, kedalaman air hanya berkisar empat kaki hingga 15 kaki. Walaupun tidak terlalu dalam dan ada penjaga pantai yang berjaga setiap saat, pengunjung tetap memerlukan baju pelampung dan setidaknya tahu cara berenang. Pulau ini bukan sekedar disiapkan untuk aktivitas renang, namun juga untuk berbagai kegiatan air lainnya, seperti dayung dan kegiatan ‘team building’. Selain itu ada juga Floating Zoo dengan aktivitas bernuansa binatang yang lucu dan Unicorn yang menggemaskan!

Anda dapat memilih satu dari empat pilihan tiket masuk yaitu Sprinkle, Splash, Spray, atau Soaked dan untuk Anda yang ingin berpesta di pantai, jangan sampai melewatkan pilihan paket Sunset Party Inflatable Island yaitu Pink Sunset, Purple Sunset, dan SunUp to SunDown.

Tunggu apa lagi? Segera pesan tiket pesawat ke Filipina! (PDOT)